Sunday, April 3, 2011

wahidabdulrahman

0 comments
     Tips Succes
  1. Kerja keras. Dengan kerja keras maka segala sesuatu yang ingin kita capai pasti akan terwujud. Jangan pernah berharap kesuksesan akan datang menghampiri kita jika setiap harinya kita hanya duduk berdiam diri dirumah sementara orang lain sibuk bekerja. Sekedar info nih bro, dulu saya sempat frustasi karena saya hampir drop out dari kampus. Tapi berkat kerja keras akhirnya saya bisa menyelesaikan kuliah saya.
  2. Kejujuran. Kerja keras tanpa ditopang degan kejujuran semuanya akan sia-sia. Kita bisa lihat disekitar kita berapa banyak orang yang jatuh/gagal karena orang tersebut tidak jujur. Contoh konkrit Gayus Tambunan…. Anda ngga kenal beliau? Silahkan googling, anda pasti akan mengetahui siapa dia…. Untuk menjadi orang yang jujur pastierita akan banyak tantangan yang akan anda hadapi bro, hal ini juga yang saya rasakan sekarang ini. Nanti  aja deh saya posting berikut apa yang menjadi cobaan saya untuk menjadi orang jujur….
  3. Doa. Anda boleh kerja keras sepanjang hari, jujur dalam setiap pekerjaan tapi anda lupa dengan yang namanya berdoa, maka saya yakin semuanya akan sia-sia. Doa bisa menjadi jembatan penghubung antara kita dengan sang pencipta. Jangan bilang anda tidak mempunyai waktu untuk berdoa, sedangkan untuk  facebookan, nge tweet dan blogwalking anda lakukan berjam-jam. Sediakan waktu anda untuk berdoa bro… Anda dan saya mungkin mempunyai keyakinan yang berbeda, tapi saya yakin semua agama mengajarkan kita untuk menjalin hubungan dengan sang pencipta lewat doa.
wahidabdulrahman@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.